DAILYLAMPUNG,TULANGBAWANGDalam rangka menyambut hari jadi TNI ke 74 pada tanggal 5 Oktober mendatang, Kodim 0426 dipimpin Pasiter Kapten Inf Arif Afuan mewakili Komandan Kodim menggelar karya bakti di makam pahlawan Tiuh Tohou, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Jumat (13/9/2019).

Dalam kegiatan itu, TNI AD dibantu oleh Anggota dari Lanud M Bun Yamin, FKPPI, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan Tuba, Damkar, juga masyarakat yang ada disekitar makam.

“Kami ingin semua rangkaian penyambutan hari jadi TNI bisa menghasilkan banyak manfaat. Kedepan, kami juga akan melaksanakan pengobatan gratis, KB juga pasar murah. Doakan semoga semua berjalan baik,” jelas Pasiter Kodim 0426.

Disisi lain, masyarakat berharap TNI AD di Tuba bisa terus berada dekat dengan masyarakat. Selama ini, TNI sangat dirasakan keberadaannya oleh masyarakat melalui kegiatan sosial juga bantuan yang mengalir ke masyarakat.

“Kami berharap TNI bisa terus seperti ini, dekat dengan masyarakat. Kamipun senang jika ada bapak TNI mau turun ke kampung dan memberikan pelayanan kepada kami,” jelas Ardi warga Kecamatan Menggala.

(Yusuf Kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here