DAILYLAMPUNG,MESUJI – Sinergitas TNI Polri sebagai landasan dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Koramil 426-01/Mesuji dan Polsek Simpang Pematang, di Gereja Stasi Santo Andreas, Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Selasa (25/06/2019).

Kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke- 73, Koramil Mesuji dipimpin langsung oleh Danramil 426-01, Mayor Kav.Chairul, ST dan Kapolsek Simpang Pematang Kompol Basri.

Baca Juga :  Lembaga Investigasi BAPAN Kecewa Atas Kinerja Kejari Lampung Timur

Kegiatan pembersihan seputar Gereja dilaksanakan bahu membahu antara anggota Koramil, Polsek, jemaat Gereja dan juga masyarakat setempat.

Saat ditemui wartawan Mayor Chaerul mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Masyarakat, rasa kebersamaan ini perlu selalu diasah dan ditingkatkan.

” Memperingati hari Bhayangkara ke- 73 tahun 2019, sinergitas TNI Polri menjadi contoh dan teladan untuk seluruh anak Bangsa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Chaerul.

Baca Juga :  Bangun Sinergitas TNI - Masyarakat, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji Laksanakan Komsos

(Yusuf kurniawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here