Beranda Lampung Dinas Sosial TUBABA Siap Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

Dinas Sosial TUBABA Siap Bantu Warga Yang Terdampak Banjir

0

TULANGBAWANG BARAT – Mengingat banyaknya jumlah masyarakat yang terkena banjir, khususnya yang berada di daerah kabupaten Tulangbawang barat, Dinas Sosial (Dinsos) siap melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait guna membantu bagi seluruh korban banjir. Kamis (21/02/2019)

Pihak Pemerintah Kabupaten Tubaba melalui Dinsos mengakui sudah mengetahui tentang terjadinya musibah banjir di daerah setempat, khususnya di tiyuh yang lokasinya sangat berdekatan dengan aliran sungai. bahkan tak hanya itu karena tingginya curah hujan akhir-akhir ini membuat luapan air yang cukup besar di pemukiman warga dan mengakibatkan banjir.

Baca Juga :  Sambut Pisah Kapolresta Bandar Lampung Gelar Parade Pedang Pora

”Saat ini Pemkab Tubaba melalui Dinsos akan melakukan koordinasi terkait penanganan bagi seluruh korban banjir, dalam waktu dekat ini kita akan mengumpulkan data yang valid berapa jumlah keseluruhan bagi masyarakat yang menjadi korban banjir tersebut.data itu akan kita dapat dari seluruh tiyuh yang kena banjir,” Saat ini saya masih berada di Bandar Lampung sedang menuju ke Dinsos Provinsi, untuk menanyakan tentang apa saja yang bisa diperbantukan kepada korban banjir itu.” Kata Kadis Sosial Tubaba M.Rasidi saat dihubungi melalui ponselnya

Baca Juga :  Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Tubaba Jarang Masuk Kantor

”Termasuk pihak Bulog pun akan kita hubungi mengenai bantuan beras,kita akan melakukan langkah dan upaya demi membantu masyarakat.” Singkatnya. (sopian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here