AdvertorialKabar DaerahLampungTulang Bawang

DPRD Tulang Bawang Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-25 sekaligus memperingati HUT Ke-58 Provinsi Lampung

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang dalam rangka memperingati HUT Ke-25 sekaligus memperingati HUT Ke-58 Provinsi Lampung dengan tema : Tulang Bawang Maju dan Sejahtera dengan Semangat Gotong Royong dan Keragaman. Minggu (20/03/2022).

Rapat Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD bapak Sopi’i yang di hadiri Oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, Bupati Tulangbawang, Wakil Bupati, Sekdakab, Kapolres, Kajari, Kalapas, Ka. Pengadilan Negeri Menggala, Kodim 0426, Danlanud, BAZNAS, BPOM, Camat dan Kepala kampung se- Tulangbawang yang menguti rapat secara virtual serta tokoh adat dan masyarakat, dan Organisasi fers.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bupati dan wakil Bupati Tulangbawang atas kerjasama dalam mensukseskan pembangunan kabupaten tulang bawang melalui program BMW nya,” ujar ketua DPRD saat menyampaikan sambutan.

Foto : Istimewa (doc DL)

Lanjutnya, suatu kebanggaan dan apresiasi juga atas banyaknya penghargaan – penghargaan yang telah di dapat selama kepimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang.

“Kami atas nama DPRD Tulang Bawang mengucapkan Selamat Dirgahayu HUT ke – 25 kabupaten tulang bawang dan HUT ke- 58 Provinsi Lampung Semoga Lampung bisa menjadi provinsi yang aman, mandiri dan berdaya saing,” pungkasnya.

Dalam sambutan Bupati Tulangbawang menyampaikan ucapan terimakasih atas jasa – jasa pemimpin kabupaten tulang bawang yang lama.

Di hari Kebahagiaan ini Saya ucapkan terima kasih juga kepada Bapak Santori Hasan, Abdurahman Sarbini, Aa Sofandi dan Agus, Hanan A rozak dan heri Wardoyo dan yang lainnya yang telah berjasa dalam pembangunan kabupaten yang kita cintai ini,” ucap Winarti.

Foto : Istimewa (doc DL)

Sambungnya, dan saya Apresiasi kepada Ketua dan wakil DPRD beserta anggota atas dukungan pengesahan dalam pembangunan program BMW. Capaian atas semua penghargaan yang di gapai Tulang Bawang ini bukan milik saya itu untuk DPRD dan masyarakat kabupaten tulang bawang.

Terakhir bupati ucapkan Dirgahayu Ke -25 Kabupaten tulang bawang semoga maju dan sejahtera, Merdeka,”tutupnya. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker