Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

DPC REPDEM Kabupaten Tulang Bawang Barat, Gelar Rapat Kerja Cabang

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Repdem (Relawan Perjungan Demokrasi) Kabupaten Tulang Bawang Barat mengelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), yang diselenggarakan di Taman Kebaikan Uluan Nurik, Selasa 25/01/2022.

Turut hadir dalam Rakercab tersebut antara lain, Ketua Umum REPDEM Pusat, Ketua REPDEM Provinsi Lampung, Ketua DPC PDIP Tubaba, Ketua dan Anggota Fraksi PDIP DPRD Tubaba, Anggota DPR RI, serta DPRD Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan, Ponco Nugroho.ST, menyampaikan “bahwa sesuai amanat Kongres V PDIP pada Agustus 2019, bahwa (REPDEM-red) harus terbentuk. Karena PDI Perjuangan tidak hanya ada Repdem saja, namun ada 12 Komunitas Juangan yang harus kita bentuk, yang tujuannya adalah sayap, agar kita bisa terbang, dan kita punya tujuan bagaimana nanti PDI Perjuangan pada 2024 menang hattrick”, pungkasnya.

“Oleh karena itu, dalam Rakercab ini, kiranya peserta Rakercab dapat membedah program-program apa saja yang akan dilaksanakan oleh komesariat, sehingga Rakercab ini dapat menghasilkan sesuatu untuk Tubaba”, harapnya.

Selanjutnya Ketua Umum DPC REPDEM Tubaba, Ali Sampurna Jaya, S.E. menyampaikan “ucapan terimakasih atas kinerja kawan-kawan REPDEM, sehingga Rapat Kerja Cabang dapat terselenggara dengan baik, lancar dan aman. Adapun Repdem itu merupakan Relawan Perjuangan Demokrasi, yang merupakan sayap dari PDI Perjuangan, notabenenya adalah ruh dari Partai PDI Perjuangan. Untuk Repdem sendiri sebenarmya telah lama terbentuk, namun ini merupakan kali pertama diadakan Rakercab Kabupaten Tulang Bawang Barat, guna meningkatkan marwah dan semangat juang para pejuang-pejuang Repdem”, tutupnya. (Sopian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker