Berita TerkiniKabar DaerahKota MetroLampung

Anggaran BBM Sejumlah Kendaraan Dan Alat Berat Di Dinas LH Kota Metro Dipertanyakan, KWRI Minta APH Usut Tuntas

KOTAMETRO, dailylampung.com – Anggaran rutin pemeliharaan service bagi 40 kendaraan dan alat berat milik Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kota Metro pada tahun 2021 mengalami angka peningkatan, ini berbanding dengan angka di tahun 2020. Menurut Erfano A Djunaidi selaku kasi Tempat Pengelolaan Terpadu dinas LH mengatakan, meningkatnya angka perawatan service kendaraan ditahun ini dikarenakan perawatan dan BBM DPA nya digabung menjadi satu dengan nilai sebesar 1 Miliar rupiah. Sementara itu ditahun 2020 pemiharaan jasa service berjumlah 985.899.460, itu diluar BBM.

“Kalau ditahun 2020 itu pemeliharaan jasa service jumlahnnya 985.899.460, itu diluar BBM. Kalau BBM nya saya nggak tau bukan saya yang pegang, ya tanya bidangnya, silahkan tanya kabid nya pak Dedi. Karena di 2020 itu DPA nya dua perawatan sendiri BBM sendiri, di 2021 ini Perawatan dan BBM gabung jadi satu nilainya 1 Miliar ” Ucap Erfano. Senin (22/11/21).

Sementara itu, kabid Kebersihan dan Pengelolaan Sampah Dedi Alfian, SH., MH. Ketika hendak dikonfirmasikan diruang kerjanya, dirinya menolak untuk diwawancarai, Dedi beralasan saat ini dirinya sedang mempersiapkan bahan yang menjadi pertanyaan oleh Kejaksaan Negeri Kota Metro. Rencananya, beliau akan memenuhi panggilan kejaksaan pada hari ini Rabu 23/11/21.” Maaf untuk sementara saya belum bisa menerima wawancara, karena saya sedang mempersiapkan bahan untuk ke kejaksaan, jadi pikiran saya lagi kurang konsentrasi ” Ujar Dedi. (A.R)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker