Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahKota MetroLampung

Aksi Nekat Pencurian Terekam CCTV, Pelaku Gasak satu Unit Motor di Sebuah Ruko Rent Car

Penulis ´╝ÜHanafi

METRO, dailylampung.com -Aksi Nekat Pencurian Terekam CCTV, Pelaku Gasak satu Unit Motor di Sebuah Ruko Rent Car yang beralamatkan di Jln Jendral Ahmad Yani Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur Kota Metro pada Rabu (05/04/2023) sekira pukul 15:15Wib

Aksi pencurian oleh pelaku terbilang berani Saat melancarkan aksinya, dari rekaman cctv pelaku terlihat hanya seorang diri menyebrang jalan dengan berjalan kaki dengan menggunakan helm switer berwarna hitam dan celana pendek ke sebuah Ruko Rent Car.

Terlihat jelas dari Rekaman cctv tersebut Awalnya pelaku menyerang jalan dengan berjalan kaki dari sebrang jalan Ruko Rent Car tersebut, di Ketahui Ruko Rent Car tersebut milik Linda Maria (Eli), Motor yang hendak di curi oleh pelaku tersebut di parkir dan di apit dua unit mobil di Ruko Rent Cart dipinggir jalan raya Jendral Ahmad Yani.

Kemudian pelaku dengan santai dan terlihat sangat profesional mengambil satu unit motor jenis Honda Vario berwarna merah yang di apit dua unit mobil di Ruko Rent Car tersebut.

Dengan santainya pelaku membawa motor curiannya ke pinggir jalan raya kemudian berhasil melarikan motor tersebut tanpa di ketahui warga sekitar maupun pemilik Ruko Rent Car tersebut.

Diketahui motor yang berhasil dicuri pelaku merk Honda Vario 125cc berwarna merah dengan Nopol BE4108FJ yang diketahui pemilik motor tersebut Atas nama Linda Maria (Eli) yang juga pemilik Rent Car warga kelurahan Tejosari kecamatan Metro Timur Kota Metro.

Sampai berita ini diterbitkan khususnya pemilik motor serta warga sekitar resah dengan kejadian tersebut, dan pemilik motor berharap bagi yang melihat motor tersebut untuk dapat menghubungi dirinya serta menghubungi aparat penegak hukum, pemilik motor juga berharap aparat penegak hukum dapat menangkap pelaku pencuri kendaraan bermotor tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button