Kabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Rico Rivaldi, SH Nahkodai PWRI Tulang Bawang Barat

Penulis : Andre

TULANGBAWANG BARAT, DAILYLAMPUNG.COM – Resmi Rico Rivaldi, S.H menjabat Ketua DPC PWRI Tulang Bawang Barat. Yang dipilih secara langsung dalam rapat kepengurusan organisasi yang di hadiri sebanyak 19 orang pengurus, yang dilaksanakan di Kantor PWRI Daya Murni Kabupaten Tulang Bawang Barat. Kamis, (30/11/2023).

Dalam rapat tersebut, menghasilkan keputusan bersama dimana Ketua PWRI Tubaba Rico Rivaldi,S.H, Sekretaris Jefry Agus Saputra,S.H, BendaharĀ  Rita Apriansyah dan Wakil Ketua Sunarwan, dan Pembina PWRI Tubaba Hi.Putra jaya Umar, Edisan jaya putra Maya,S.E , sedangkan untuk bidang-bidang di dalam organisasi dan LBH PWRI juga sudah terbentuk.untuk LBH PWRI di diisi oleh saudara Zulkarnaen,S.H,.M.H dan dan Mawardi Hendra jaya ,S.H,.M.H serta Nurkholis,S.H.

Sedangkan Bidang organisasi keanggotaan dan kaderisasi diisi oleh saudara Tria albaet nur AD,S.PD
Bidang pendidikan dan pelatihan diisi saudara Edi Sugito, Bidang pengawasan etika profesi wartawan diisi oleh saudara Gati Susanto, Bidang ekonomi kerakyatan diisi oleh saudara Juliadi, Bidang investigasi advokasi lembaga Diisi saudara Andre Effendi Saputra, Bidang pengkajian dan pengembangan diisi oleh saudara yantoni, dan bidang hubungan antar lembaga Diisi oleh saudara Agus Irawan.

Dalam kesepatan itu, Rico Rivaldi,S.H menyampaikan, bahwa ia selaku ketua PWRI terpilih mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memilih dan mempercayai dirinya untuk memimpin PWRI Tubaba.

“Alhamdulillah,Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kepercayaan yang diberikan oleh rekan-rekan kepada saya untuk memimpin PWRI tubaba ini,,dan saya mohon dukungan dan saran dari rekan-rekan semua apa lagi saya lihat anggota PWRI tubaba ini semua udah lebih senior semua,,tanpa dukungan dan masukan dari kawan-kawan semua saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa membesarkan PWRI ini sendiri,dan hasil rapat ini segera akan saya laporkan kepada ketua DPD PWRI provinsi Lampung dalam waktu dekat ini,”terang Rico.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama ketua bidang pengawasan dan etika profesi wartawan, Gati Susanto menyampaikan, bahwasannya didalam tubuh organisasi harus di jaga kesolidan yang harus utamakan.

“Karena kalo dalam suatu organisasi kurang kekompakan dan kesolidan antar sesama rekan-rekan semua maka organisasi tersebut tidak akan berjalan secara baik dan semoga PWRI Tubaba bisa lebih maju untuk kedepannya,”singkatnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button