Berita TerkiniLampungTulang Bawang

Aniaya Honorer Pejabat Disdik Tulang Bawang di Laporkan ke Polisi

TULANGBAWANG, dailylmpung.com -Korban penganiayaan Juwita (41) oleh oknum pejabat Dinas pendidikan korban penganiayaan oleh oknum pejabat di dinas pendidikan Tulang Bawang JW (41) warga Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Tulangbawang melaporkan peristiwa penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polsek Menggala.

“Kami sudah masukin laporan ke Polsek Menggala,” kata JW didampingi suaminya seusai melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Menggala. Jumat, (17/2/2023).

Foto : Istimewa (doc DL)

Ia berharap, aparat kepolisian dapat menindaklanjuti laporannya. Sebab, akibat peristiwa tersebut dirinya mengalami luka di bagian batang hidung.

”Kami berharap laporan ini bisa di proses secara hukum,” kata dia.

Tenaga honorer Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang ini mengaku, di pukul salah satu pejabat di dinas setempat berinisial RF menggunakan handphone hingga mengalami luka robek di batang hidung.

Dia bilang, sebelum dipukul menggunakan handphone dirinya sempat dipukul dengan buntelan map. Namun, pukulan itu sempat ditangkis.

“Awal dipukul sama map tapi bisa Saya tangkis. Terus saya dipukul dia (RF red) lagi dengan handphone terus kena hidung saya sampai luka dan berdarah,”kata JW. (Ari)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button