Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Peduli Kesehatan Pemkab Tulang Bawang MoU Dengan UGM

TULANGBAWANG, harianeksekutif.com – Bupati Tulang Bawang ,Dr. Hj., Winarti, SE, MH, yang diwakilkan Kepala Dinas Kesehatan, Fatoni, bersama jajarannya Melakukan Kesepahaman Penandatanganan (MoU), Dengan Rektor Universitas Gadjah Mada.

Langkah Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti, SE., MH, yang di aminkan Kepala Dinas Kesehatan Fatoni agar  segera menindak lanjuti program Kesehatan untuk masyarakat Tulang Bawang. Dikatakan Fatoni,S.Kep. MM, hal ini bertujuan mengikat kerjasama dengan Dekan Fakultas Kedokteran, untuk keperawatan dan kesehatan masyarakat Tulang bawang.

Dengan langkah sigap Kepala Dinas Kesehatan segera lakukan kontrak kerja study kelayakan pendirian rumah sakit’ Kelas D Non Kelas di Kabupaten Tulang Bawang.

Kepala Dinas bersama rombongan Sekretaris Dinas Kesehatan dan Ketua PKMK/ Pusat Kebijakan, serta Manajemen Kesehatan, Universitas Gadjah Mada.

Menurut Fatoni, kepada media dailylampung.com, bahwa ia beserta rombongan mengikuti pelaksanaan feasibility Study tersebut, dari hasil kajian ke layakannya menjadi dasar bagi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dalam pembangunan Rumah sakit non kelas tersebut. ” Saya berharap dengan adanya MoU ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Tulang Bawang,”terang Bati Fatoni.

Di sela kegiatan tersebut, Bati Fatoni berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang. “Mari dengan itikad baik, kita saling mendorong, semangat bersama, bergotong royong, Bergerak Melayani Warga dalam menyukseskan pembangunan Rumah Sakit kelas D, Non Kelas di Kabupaten Tulang Bawang,”tutur Bati.

“Saya sangat bangga dengan ada nya 25 Program BMW yang nyata, Untuk Kemakmuran Rakyat Tulang Bawang, baik dibidang Kesehatan, Pedidikan dan Pelayanan masyarakat dibawah Kepemimpinan Dr. Hj. Winarti, SE, MH.,”ungkap Bati. (Marwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker