Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang

Staf Teritorial AD Kunker Ke Makoramil-01 Simpang Pematang

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Staf Teritorial AD Kunker Ke Makoramil-01/ Simpang Pematang, Kodim 0426 Tulang Bawang. Rabu, (11/5/2022).

Rmbongan tim Staf Teritorial AD di pimpinan oleh Pa Sahli TK II, Kasad Bid Kumham Brigjen TNI dan Narkoba Brigjen TNI Furdiyantoso, SH., M.M, didampingi Staf Ahli Kasad Kolonel Inf Parada Siringo Ringo, Staf Ahli Kasad Kolonel Inf Esy Suharto, S.Sos, dan Pabanda Puanter Kodam II/SWJ Mayor Inf Agus Sutono.

Rombongan disambut langsung oleh Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, didampingi Danramil 01/SP Mayor Inf Sutoto, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian, Wadanramil Simpang Pematang Letda Inf Yogo Utomo, juga Camat Simpang Pematang Roly Aditiawan Jaya, SE.

Dandim menerangkan jika pihaknya menyampaikan gambaran umum tentang situasi di Mesuji.

“Mengenai situasi dan Kondisi khususnya di kawasan hutan tanaman industri Register 45, saat ini adalah salah satu wilayah yang menjadi sumber potensi konflik. Solusi dari pemerintah untuk penanganan masalah tersebut saat ini adalah program kemitraan yang sudah berjalan lebih dari 5 tahun,”jelas Dandim.

Usai dengarkan paparan Dandim, pada pukul 13:50 WIB rombongan dari Staf Teritorial AD bergerak menuju Makorem 043/Garuda hitam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button