Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Tim Monev Finger Print Pemkab Pesibar Lakukan Sidak Ke Seluruh OPD

Penulis : Indra Kusuma

PESISIRBARAT, dailylampung.com – Tim Monev Finger Print Kabupaten Pesisir Barat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke seluruh OPD yang ada di Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat, Senin (29/05/2023).

 

Sidak Tim Monev Finger Print dilakukan oleh 4 OPD, yaitu dari dinas BKD, Inspektorat, Satuan Polisi Pamong Praja dan Organisasi Pemerintahan.

 

Salah satu Tim Monev Finger Print, M Ma’ruf menyampaikan kepada awak media, ” bahwa kami tim diperintah langsung oleh Bupati Pesisir Barat untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap para ASN yang ada di setiap OPD, ” kata M Ma’ruf.

 

” Pelaksanaan absesi finger print merupakan aturan yang harus dilaksanakan, intinya untuk meningkatkan kinerja dan disiplin kerja para pegawai yang ada di lingkungan Pemerintahan, ” tambahnya.

 

” Selain itu Pemerintah Daerah juga sudah menganggarkan untuk Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan itu harus ditindaklanjuti dengan kinerja, salah satunya dalam bentuk tingkat kehadiran para pegawai, ” ujarnya.

 

” Apabila nanti ditemukan ada pegawai yang tidak disiplin, sanksinya akan disesuaikan dengan tingkat kehadiran, yaitu dengan bukti pembayaran TPP yang dibayarkan setiap bulannya, dan apabila tidak ada kesesuaian, nanti akan ditindaklanjuti di Inspektorat, tegas M Ma’ruf.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button