Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Kali Kedua PWI Tulang Bawang & Baznas) Bagikan 500 Takjil

BANJARAGUNG, dailylampung.com – Kali kedua, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang, membagikan 500 takjil, kegiatan dipusatkan di jalan Ronggolawe, Tugu Kuning, Kecamatan Banjaragung, Jum’at (22/04/2022) sore.

Pembagian Takjil tersebut untuk masyarakat setempat dan para pengendara jalan baik roda dua dan empat yang melintasi jalan tersebut.

Ketua PWI Tulangbawang, Abdul Rohman SH, disela-sela kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut adalah kali kedua yang telah dilaksanakan sebelum di Tugu Garuda Terminal Menggala.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar hany beberapa menit saja takjil 500 paket telah selesai kita bagikan kepada saudara kita,” kata dia.

Dia menuturkan, berbagai kegiatan di bulan suci ramadhan 1443 hijriah telah pihaknya persiapkan seperti kegiatan sedekah maling (sedekah secara sembunyi-sembunyi-red) dan juga akan ada kegiatan drama Pukew Sahur malam Selasa 26 April minggu depan.

“Mari kita berlomba-lomba untuk berbuat suatu yang bermanfaat bagi sesama, hanya mengharapkan ridho Illahi Robbi di bulan yang suci nan barokah ini,” pungkas dia.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker