Berita TerkiniGlobalHukum & KriminalKabar DaerahLampungWaykanan

Babinsa Monitoring dan Evaluasi PPKM di Kecamatan Gunung Labuhan Way kanan

WAY KANAN (DL) – Anggota Babinsa Koramil 06 Baradatu mendampingi kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kampung Bengkulu Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way kanan, Mingg (25/7/2021).

Babinsa Kopda M ilahi mengatakan, Kegiatan monitoring dan evaluasi PPKM dari Tim Kabupaten Way Kanan yang dilaksanakan di Balai Kampung Bengkulu Tengah, Gunung Labuhan Way Kanan. Merupakan program lanjutan dari pemerintah pusat. “Ini untuk melihat secara langsung kegiatan tersebut benar-benar di laksanakan atau tidak oleh aparatur sampai ke tingkat paling bawah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan Kegiatan monitoring dan evaluasi PPKM berlangsung aman dan tertib dengan tetap  melaksanakan protokol kesehatan. “Dengan hasil yang cukup memuaskan dari tim pengawas karna intruksi dari atas telah di laksanakan oleh gugus tugas sampai tingkat kampung,” tutupnya.

Diketahui kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Gunung Labuhan diwakili Bpk Sukrdiman, Kadis Pertanian Maulana, Kasi  Alkes Edi Gunawan, Babinkamtibmas Aiptu Joni Agam, dan Ka Puskes Sofiyan, Kepala Kampung Bengkulu Tengah Syarif. (Sandi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button