Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Pemkab TUBA Melalui PUPR Akan Perbaiki Jalan Aspol Hingga Tangga Raja

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dalam waktu dekat akan memperbaikan jalan Aspol hingga Tangga Raja.

Hal tersebut, disampaikan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjan Umum Penataan Ruang (PUPR) Tulangbawang K. Heriyansyah, ST.,MT mewakili Kadis PUPR Puncak Setiawan Tulangbawang kepada wartawan. Senin, (14/3/2022).

“Kita akan adakan perbaikan jalan setelah APBD-P karena jalan yang kita lihat, seperti jalan di aspol agak bergelombang dan kriting kita akan pakai alat gumiling jadi akan kita hancurkan semua,”terangnya kepada awak media, saat ditemui diruangan.

Menurutnya, saat ini Pemerintah Kabupaten Tulangbawang sedang melakukan evaluasi serta merumuskan kebijakan anggaran untuk bisa melaksanakan pembangunan Jalan Aspol sampai Tangga Raja.

”Nanti kita akan coba bicarakan sama ibu Bupati, untuk perbaikan jalan dari simpang kuburan sampai ke Aspol kurang lebih anggaran yang akan kita gunakan sekitar 3 milyaran dan akan kita laksanakan di tahun 2022 ini,”Jelas K. Heriyansyah, ST.,MT.

Sementara, warga masyarakat Ujung Gunung Kelurahan Menggala Tengah Kecamatan Menggala Feri dan Jefri yang mendengar informasi dari Kabid Bina Marga, Kabupaten Tulangbawang K. Heri Yansah sangat senang dan gembira ketika mendengar kabar tersebut. (Marwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button