Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Tengah

Kepala BNK Lampung Tengah dr Ardito Wijaya Membuka Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMPN 5 

LAMPUNGTENGAH, dailylampung.com – Wakil Bupati Lampung Tengah dr. Ardito Wijaya yang punya karekter murah senyum dan bersahaja ini, untuk yang pertama kali nya tahun 2022 melaksanakan program kerja BNK Lampung Tengah Pemberantasan Pencegahan Penanggulangan Penyalah gunaan Bahayanya Narkoba (P.4 GN)di SMP negeri 5 Terbanggi besar yang berada di Karang Endah. Jum’at, (08/04/2022).

Kegiatan sosialisasi yang di sampaikan oleh Ardito Wijaya sungguh menyentuh hati orang tua murid yang di undang juga mendampingi para siswa siswi; selaku kepala BNK Lampung tengah pada saat menyampaikan materi di hadapan para siswa/i yang mengikuti sosialisasi P4 GN. sebanyak 300. orang Putra putri, ardito Wijaya berpesan kepada para pelajar jangan sampai anak anakku semua menjadi pemakai atau pengedar narkoba, karna anak anakku akan menjadi harapan kami semua untuk memegang tampuk estafet kepemimpin bangsa di masa yang akan datang mudah mudahan tampuk ke pemimpinan masa depan bangsa ada dari alumni SMP negeri 5 Karang Endah ini kata Ardito.

Dalam acara tersebut Ardito Wijaya di dampingi kasat binmas polres Lampung tengah AKP Kurmen, sekretaris dinas pendidikan Yosdevera, S.pd, MM. Kepala kampung karang Endah Sutarman dan turut hadir kepala SMPN. 5. H.Ruslan Abdulgani, S.pd,Mpd. Para dewan guru dan para orang tua wali murid, AKP Kurmen juga ikut memberikan materi tentang undang undang perlindungan anak, serta kepala sekolah Ruslan Abdulgani mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yg di laksanakan oleh BNK Lampung tengah di SMP negeri kami ini kata Ruslan dan ucapan terima kasih kepada bapak Ardito Wijaya selaku wakil bupati Lampung tengah yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan memberi materi serta membuka acara tersebut, semoga anak anak kami dapat menambah pengetahuan tentang bahaya nya narkoba tutup Ruslan. (Bustami)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker