Berita TerkiniGlobalHukum & KriminalKabar DaerahLampungWaykanan

Wakapolres Way Kanan, Pimpin Vaksinasi Keliling di Dua Gerai 

WAY KANAN (DL) – Wakapolres Way Kanan, Kompol Evinater Siallagan memimpin Vaksinasi Keliling di dua gerai yakni, Pasar Baru dan Sp. 4 Kampung Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk kabupaten setempat, Minggu (25/07/2021).

Diketahui pemberian vaksin ini  dilaksanakan oleh petugas Urdokes Polres Way Kanan, dan UPT Puskesmas Negeri Baru. Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung menyebut pemberian vaksin secara keliling ini diikuti oleh 40 orang warga Kampung Negeri Baru dan jenis vaksin yang diberikan adalah sinovac.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari penanganan Covid-19, dalam mendukung pemerintah untuk memujudkan Herd Immunity,” ungkapnya.

Ia menambahkan, bahwa kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera daftarkan diri ke gerai Vaksin jangan takut dan ragu untuk divaksin, demi kesehatan bersama. “Namun begitu, meski telah mendapatkan vaksin tidak lepas dengan protokol kesehatan,” himbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol Suharjono, Yunita Putri, PS. Paurkes Bripka Adi Sugianto,  Pengatur Bayu Aji Wicaksono, personel  Satbinmas Polres Way Kanan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Tim Vaksinator Puskesmas Negeri Baru. (Sandi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button