Bandar LampungBerita TerkiniKabar DaerahLampung

Warga Protes Perbaikan Jalan Dermawan 4 Sumberejo Kemiling Terkesan Asal- Asalan

BANDARLAMPUNG, dailylampung.com – Proyek perbaikan jalan dermawan 4 rt.08 Lk.II kelurahan sumberejo kecamatan kemiling kota bandar lampung menuai protes dari warga. Selasa, (15/03/2022).

Pasalnya jalan yang baru rampung dikerjakan nampak sangat tipis, Bergelombang sehingga diduga tidak sesuai dengan standar yang ditetap kan dinas PU terkait ketebalan aspal ( hotmix) dan terkesan asal jadi.

Sutiah salah satu warga rt.08 mengatakan dirinya kecewa dengan pengerjaan jalan yang dianggapnya sangat kurang baik.

“Saya berharap jalan itu kwalitasnya bagus namun yang terjadi malah sebaliknya sangat mengecewakan tidak sesuai harapan saya sangat tipis dan bergelombang pak,”ucapnya.

Hal yang sama dikatakan tono menurutnya pengerjaan jalan itu jauh dari kata layak bagaimana tidak, aspalnya terlihat sangat tipis,bergelombang dan terkesan asal – asalan.

“Jalan ini jauh mas dari kata layak,gak ada kerapihan nya coba liat mas tipis banget sudah itu bergelombang semua,”ungkapnya.

Ditambahkan tono ” ketika pengerjaan dimalam hari bagaimana bisa terlihat bagus apa enggak nya kerjaan,selain itu yang mengerjakan orang tataan saya sempat menegur mereka karna pengerjaan nya jelek tapi tidak dihiraukan dan yang membuat saya bingung jalan tersebut sudah PHO dari dinas PU. ”

Pertanyaan saya kok bisa di PHO dengan jalan yang kwalitasnya jelek gitu,”ungkapnya.

Dirinya berharap agar pembangunan jalan dermawan 4 dapat dikerjakan dengan kwalitas yang baik.

“Sebagai warga harapan saya jalan ini dikerjakan dengan kwalitas yang baik supaya lebih awet karna itu dari uang pajak kami juga jangan asal dikerjakan supaya untung besar,kalo bisa laporkan saja ke kejaksaan biar diproses mereka,”ucap tono dengan nada kesal. ( Candra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker