Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang Barat

Disdik Gelar LCT se-Kabupaten Tubaba Tingkat SD dan SMP

TULANGBAWANGBARAT, dailylampung.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan Lomba Cepat Tepat (LCT) se-Kabupaten Tulang Bawang Barat tingkat SD dan SMP.

Kegiatan tersebut di bagi Delapan Titik dan di laksanakan serentak pada hari, Selasa (15/03/2022).

Babak Final Lomba Cepat Tepat (LCT) akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 17 Maret 2022 di SMPN 24 Tubaba Kagungan Ratu.

Kegiatan tersebut salah satu program Pemerintah Tubaba yang melalui Disdikbud setempat, melaksanakan kegiatan LCT kualitas pendidikan lebih baik lagi dan bertujuan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) menuju Tubaba cerdas.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Tubaba Budiman Jaya, di dampinggi oleh Kabid Dikdas Qodhi, melalui telpon selulernya mengatakan, Banyak program dan trobosan untuk meningkatkan khususnya Dunia pendidikan salah satunya kegiatan LCT menuju Tubaba TOP dan Cerdas.

“Kegiatan Lomba Cepat Tepat tingkat SD dan SMP se-kabupaten Tubaba di bagi Delapan titik dan di laksanakan serentak untuk penjaringan bibit penerus bangsa, dan ini salah satunya program Disdik, bertujuan untuk menuju Tubaba cerdas dan lebih maju lagi, Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan lancar sebagai mana mestinya,” ucapnya.(Sopian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker