AdvertorialBerita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Winarti Resmikan Jembatan Way Badar 1 dan Menyerahkan Dana Desa Sekaligus Meresmikan Taman Padiku

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Untuk mempermudah akses transportasi yang menghubungkan Kecamtan Penawar aji, Rawa Pitu dan sekitarnya, Infrastruktur jembatan dibangun oleh Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH di Kecamatan Penawar aji Kabupaten Tulang Bawang. Jembatan tersebut bernama jembatan Way Badar I yang diresmikan pada hari ini. Kamis, (24/2/2022).

Selain itu Bupati juga menyerahkan dana desa di Kecamatan Penawar aji dan juga meresmikan Taman Padiku di Kecamatan Meraksa Aji. Bupati Tulangbawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud , Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, sekertaris DPRD, Kadis PMK , Kadis Dlh, kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, kadis PPPA, Kadis PTSP, Kabag Tapem, Kabag Keuangan Kabag PBJ dan PLT Kabag Protokol.

Foto : Istimewa (doc DL)

Dalam Arahannya Bupati Tulang Bawang mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus bersyukur dan tak henti bergotong royong membantu pelaksanaan 25 program BMW Tulang Bawang terutama di daerah Kampung dan kecamatan.

”Mari terus bersyukur dan bahagia karna jika kita selalu bersyukur maka nikmat hidup kita semakin di tambah oleh Allah SWT amin yarobbal alamin,”ujar Srikandi Tulang Bawang ini.

Hal ini perlu dilakukan, karena ditengah Pandemi Covid 19 yg menyebabkan seluruh anggaran daerah terkena refokusing tapi Pemkab Tulang bawang masih terus melakukan pembangunan infrastruktur untuk mempermudah masyarakat dalam menjalankan kehidupannya didalam berbagai sektor kehidupan. Oleh sebab itu jangan lupa Terus bekerja dengan baik dan dukung terus program Pemkab Tuba.

”Jembatan ini direncanakan dari tahun 2019 kemudian di anggarkan dan Alhamdulillah selesai proses pembangunan nya serta bisa dinikmati rakyat Tulang bawang Penawar Aji khususnya, semua butuh proses oleh karenanya jika ada yang belum realisasi agar bersabar karena pasti akan diselesaikan sesuai program kerja yang sudah ditetapkan,”tambah Bupati Tulangbawang disela acara.

Foto : Istimewa (doc DL)

Selain itu Bupati juga menyerahkan Dana Desa secara simbolis kepada kepala kampung di Kecamatan Penawar aji. Semoga hal ini menjadi manfaat bagi kemajuan kampung dan kemajuan kabupaten Tulang Bawang pada umumnya serta tercipta gotong royong anggaran untuk kemakmuran rakyat, mulai dari desa sampai dengan pusat sebagaimana selama ini yang sudah dilakukan di kabupaten Tulang bawang yaitu sinergisitas anggaran.

Acara diselenggarakan dengan menggunakan prokes covid -19 ketat. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button