Bandar LampungBerita TerkiniKabar DaerahLampung

Wali Kota Eva Dwiana Percantik Kota Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG, dailylampung.com – Salah satu Program kerja Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana yakni mempercantik Kota Bandar Lampung melalui pembuatan mural di setiap FlyOver yang berada di bandar lampung masih terus dilaksanakan, FlyOver Korpri yang saat ini menjadi sasaran.

Agung warga korpri yang bisa melintas melewati FlyOver mengapresiasi adanya pembuatan mural yang dapat memperindah FlyOver dan menjadi daya tarik tersendiri. Rabu, (16/03/2022).

“Saya sangat mendukung program pembuatan mural ini,selain memperindah FlayOver, ini juga menjadi daya tarik tersendiri karna keindahan gambar yang ada,”ujar Agung.

Dirinya berterima Kasih kepada Walikota Bandar Lampung yang selalu memberikan yang terbaik untuk warga Bandar Lampung.

“Saya sangat berterima kasih dengan Bunda Eva sebagai Walikota Bandar Lampung yang selalu memberikan yang terbaik untuk kami warga Bandar Lampung dengan semua Program kerjanya salah satunya memperindah FlyOver korpri ini,”ucapnya.

“Harapan saya kedepan Bandar Lampung semakin indah dengan adanya mural- mural yang menghiasi kota dan Bandar Lampung semakin maju dengan dipimpin Bunda Eva sebagai Walikota,”harap Agung (Candra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button