Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungMesuji

Sertu Lilik Mudjio Imbau Warga Perketat Penerapan Prokes Covid-19

MESUJI, dailylampung.com – Sertu Lilik Mudjio mengimbau warga memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Babinsa Desa Sidang Bandar Anom, Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji itu, menjelaskan saat ini terjadi tren peningkatan angka kasus positif terpapar Covid-19 di dalam negeri.

“Untuk mengantisipasi menyebarnya penyakit menular itu, kami imbau seluruh warga agar taat dan disiplin protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas di luar rumah,” terang Sertu Lilik Mudjio, saat mengingatkan warga binaannya, Ariani, Rabu, (9/2/2022).

Anggota Koramil 426-03 Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang ini, mengajak masyarakat menerapkan prokes dengan cara 5 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.

Dirinya juga meminta, masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera mendatangi gerai vaksin massal yang disediakan pemerintah.

“Prokes dan vaksin itu saling berkaitan, karena semua itu untuk mencegah agar kita semua tidak terpapar Covid-19,” ungkap dia.

Sumber : Kodim 0426

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button