AdvertorialBerita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Bupati Dr Hj Winarti SE MH Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Dalam RI Jend (Pol) Prof. Drs. H.Tito Karnavian, MA.Ph.D

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Dalam rangka Monitoring, Evaluasi Program dan Kegiatan Strategis di Provinsi Lampung, Bandar Lampung.

Foto : Istimewa (doc DL)

Yang menghadiri Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Bp. Jend (Pol) Prof. Drs. H.Tito Karnavian, MA.Ph.D., Gubernur Lampung Bp. Ir Arinal Djunaidi, Forkopimda Prov Lampung, Seluruh Kepala Daerah Kab / Kota Se – Provinsi Lampung, Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Kesehatan , Kepala BPKAD seluruh Kabupaten/ Kota se- Prov Lampung.

Acara kunjungan pada hari Rabu, (5/1/2022). Pukul 20.00 Wib sd selesai dan tempat acaranya di Mahan Agung Bandar Lampung.

Foto : Istimewa (doc DL)

Kunjungan menteri dalam negeri tersebut membahas Tentang evaluasi kinerja Tahun 2021, Memastikan Program kerja Tahun 2022 akan dapat dilaksanakan dengan baik, Membahas tentang penyerapan anggaran tahun 2021, memberi Support kepada Pemprov Lampung dan Kabupaten/ kota se – Prov Lampung agar optimis bisa bangkit dan tidak terpuruk akibat covid- 19.(ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button