BERITA TULANG BAWANG BARATKabar Daerah

Polres TUBABA Upacara Hari Kesadaran Nasional, 4 Personel Polres Terima Penghargaan

Penulis : Rico Rivaldi

TULANG BAWANG BARAT, DAILYLAMPU.COM – Polres Tulang Bawang Barat menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolres Tulang Bawang Barat. Rabu, (17/1/2024).

Upacara ini dipimpin langsung Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H dan dihadiri Pejabat Utama Polres Tulang Bawang Barat, Kapolsek Jajaran serta personel Polres Tulang Bawang Barat.

Pada upacara Hari Kesadaran Nasional tersebut, Waka Polres Tulang Bawang Barat juga memberikan penghargaan kepada 4 personel Polres Tulang Bawang Barat yang berprestasi dalam tugas.

Waka Polres menyampaikan, Upacara Kesadaran Nasional serta pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk upaya meningkatkan kinerja personel Polres Tulang Bawang Barat, bukan suatu yang berlebihan namun penghargaan ini diberikan bagi personel yang berprestasi yang dapat membanggakan kesatuan kerjanya.

“Dalam pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Tulang Bawang Barat baik dalam bidang pelayanan publik, fungsi pembinaan maupun operasional yang telah melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan optimal sehingga meningkatkan kepercayaan terhadap Polri,” terangnya.

Adapun 4 personel Polres Tulang Bawang Barat yang mendapatkan penghargaan, yakni:
1. Aiptu Maramis, Ps Kasubsi Penmas Sihumas atas prestasinya Berperan Aktif dalam Bidang Kehumasan Polri.
2. Aipda A. Soim, Ps. Panit Binmas Polsek Tulang Bawang Tengah atas prestasinya membantu pencarian korban tenggelam selama 2×24 jam.
3. Bripka Hardiyanto, Bhabinkamtibmas tiyuh Wonokerto Polsek Tulang Bawang Tengah atas prestasinya pencarian korban tenggelam selama 2×24 jam.
4. Briptu Jevial Aziz Bahari , atas prestasinya Berperan Aktif dalam dalam Bidang Kehumasan Polri.

“Saya ucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapatkan reward. Jadikan ini sebagai pemacu semangat untuk personil yang lain dalam bekerja, karena prestasi tidak selalu untuk mereka yang berdinas di lapangan saja, tapi yang berdinas di staf pun bisa juga meraihnya.” Pungkas Kompol Heru.*(humas_tubaba).*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button