AdvertorialBerita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Rapat Paripurna DPRD Tuba Dalam Rangkaian HUT Ke 76 Republik Indonesia dan Pelantikan Pengganti Antar Waktu DPRD

TULANGBAWANG, dailylampung.com –  Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, SE., MH secara virtual mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tulang Bawang dalam rangkaian HUT Ke – 76 Republik Indonesia dan pelantikan Pengganti Antar Waktu DPRD Tulang Bawang Tanggal : 16 agustus 2021
Lokasi : DPRD kab. Tulang Bawang dan Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang.

Dihadiri oleh : forkopimda Tulang Bawang, kajari menggala, Dandim 0426, Danlanud M. Benyamin, Danki Subden 3 Datasemen B pelopor satuan Brimob, Kapolres Tulang bawang, ketua pengadilan negeri menggala, ketua pengadilan agama, tulang bawang, Sekertaris kabupaten Tulang Bawang, direct. RSUD Menggala, Rektor perguruan tinggi swasta, Ketua KPUD, ketua panwas, Direct. BUMD Tulang Bawang jaya, kepala PDAM Way Tulang bawang kepala lembaga permasyarakatan menggala, lurah se – Tulang Bawang, camat se – Tulang Bawang dan tokoh adat megow pak.

Foto : Istimewa (doc DL)

Bupati Tulang Bawang Bersama jajaran Anggota DPRP Tulang Bawang melakukan rapat Paripurna istimewa dalam rangkaian acara HUT Republik Indonesia ke-76 th 2021.

acara ini dilakukan secara daring atau video conference guna melaksanakan protokol kesehatan yang ketat di dua lokasi berbeda yakni gedung DPRD dan Rumah dinas Bupati menggala, Tulang Bawang, mendengarkan bersama pidato Presiden RI Joko Widodo secara daring arahan presiden Joko widodo dalam pidato ini.

kemerdekaan indonesia adalah perjuangan rakyat dan diplomasi segala lini, yang berbuah indonesia sebagai bangsa merdeka

dalam masa ini, bekerja dari rumah, pendidikan jarak jauh merupakan kebiasaan baru yang harus kita adaptasi, gaya hidup sehat menjadi gaya hidup baru

kesehatan adalah agenda bersama, pandemi telah menguatkan institusi di masyrakat, jika ingin sehat warga yang lain juga akan sehat, kepemimpinan yang responsive menjadi kunci menangani pandemi.

TNI, Polri dan birokrat terus bahu membahu dalam pendisiplinan protokol kesehatan, forkopimda bergerak dalam mengatasi kesehatan dan perekonomian.

pandemi mempercepat pengembangan di bidang industri farmasi dalam negeri termasuk dalam vaksin merah putih dan juga oksigen untuk kesehatan, pemerintah bekerja keras dalam kebutuhan vaksin nasional,

perhatian terhadap agenda besar menuju agenda indonesia maju, penyelesaian infrastuktur membangun dan mempersatukan indonesia terus di lakukan, pandemi mangajarkan untuk mencari keseimbangan antara kesehatan dan perekonomian.

bantuan – bantuan digelontorkan untuk terus membantu masyarakat semaksimal mungkin dalam pandemi, Pandemi tidak boleh menghambat proses reformasi struktural perekonomian.

Situasi pandemi yang utama adalah menyelamatkan rakyat, pandemi telah mengingatkan untuk peduli antar sesama, penyelesaian bersama menjadi satu satunya solusi.

Mari pegang teguh gotong royong dan pancasila, kita lewati ujian ini dengan hati yang teguh, saling menjaga dan membantu.

indonesia tangguh indonesia tumbuh, semboyan kemerdekaan tahun ini, hanya bisa dicapai kita semua bahu membahu dalam satu tujuan.

Dalam acara ini dilanjutkan dengan pelantikan Pengganti Antar Waktu DPRD Tulang Bawang atas nama Bandarsah SH. Periode 2019-2024.

Bupati berpesan dalam pidatonya bersama jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya Bpk Bandarsah SH. Fraksi golkar.

selamat bekerja, semangat membangun sai bumi nengah nyappur.

bupati didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Asisten I , Bappeda, kadis PUPR dan kadis kominfo. (ADV)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button