Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Pelepasan Tim Krui FC Ikuti Kompetisi Tiga  Liga Oleh Bupati Pesisir Barat

PESISIRBARAT, DAILYLAMPUNG.COM – Bupati Pesisir Barat. Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. menghadiri acara pelepasan team krui FC Kabupaten Pesisir Barat pada kompetisi liga 3 zona lampung tahun 2021, yang dilaksanakan dilamban apung Kecamatan Pesisir Tengah. Sabtu, (30/10/2021).

Dikatakan Aqus Istiqlal, optimisme dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen, hal ini merupakanwujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga Kabupaten Pesisir Barat. Namun yang tak kalah pentingnya dengan mengikuti kompetisi liga 3 ini adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet sepak bola khusunya agar lebih baik lagi.

“Dengan mengikuti kompetisi liga 3 ini bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moral terhadap atlet dan pelatih dalam keseriusan mengikuti pertandingan pada kompetisi liga 3 tahun 2021 di kalianda Kabupaten Lampung Selatan,”ujar Agus Istiqlal.

Ia mengatakan, kalian telah berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan. cucuran keringat, rasa lelah adalah bagian dari perjuangan, usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil. Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya berharap supaya menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas, kejujuran, bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan. serta tunjukanlah kita sebagai pribadi yang berasal dari daerah yang menjujung tinggi nilai penghormatan,”kata Agus Istiqlal. (R &A).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker