Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Tengah

Program Bunga Kampung Bupati Ngantor di Kampung

LAMPUNGTENGAH,  dailylampung.com – Musa Ahmad menyampaikan bahwa dengan program bunga Kampung, bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dan sekaligus kita membawa Perakat OPD yang kita Ajak Ngantor di Kampung. Kamis, (28/10/2021).

Berbagai pelayanan masyarakat kita siapkan, seperti hari ini kita ngantor di Kecamatan Kota Gajah, semua pelayanan dari pembuatan KTP, KK, akte lahir maupun yang lain di Siapkan BPPRD ( badan pengelolan pajak dan Restribusi Daerah) juga kita siapkan,ini lah salah satu wujud program saya yang mulai kita gulirkan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat.

Foto : Istimewa (doc DL

Musa kembali menjelaskan, kedepan bahwa antara pemimpin dengan rakyatnya tidak perlu ada batas, Insyaallah semuanya ini yang perlu ditekankan dengan seluruh jajaran yang ada di Kabupaten Lampung Tengah bahwa takdir Allah takdir Tuhan kita diciptakan sebagai pelayan masyarakat yang paling bawah sampai tingkat RT,” kata musa Ahmad di Kota Gajah.

Sebagai pelayan harapannya tidaklah lebih tinggi daripada majikan, ” Ya, siapa majikan rakyatnya, Bapak Ibu sekalian ya Oleh karena itu kalau masih ada kepala kampung mungkin RT, maupun pejabat lain nya  yang merasa lebih tinggi dari majikan  diberhentikan saja paparnya.

Bupati musa Ahmad kembali berkata bahwa hari ini sampai besok kita memberikan pelayanan, mudah-mudahan kehadiran kami akan membawa manfaat yang seluas-luasnya untuk kita. Kegiatan hari pertama pada hari kamis selain di pusatkan di Lapangan Kota Gajah, Bupati juga menghadiri Acara bersama Pengurus PKH, Peresmian sekolah tafidz Qur’an, Dialog bersama Tenaga Pendidik dan Tenaga Kesehatan serta Pengukuhan Linmas se Kecamatan Kota Gajah.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker