Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang

Kodim 0426 TUBA Peringati Hari Jadi ke-10 Dengan Gelar Apel Personel  

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0426 Tulang Bawang menggelar apel personel dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-10, di lapangan apel Kodim setempat. Selasa, (19/10/2021).

Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto,S.Sos,M.Han, mengatakan peringatan hari jadi kodim yang telah memasuki usia satu dasawarsa dilakukan secara sederhana.

“Ini semua karena kondisi pandemi yang masih belum berakhir. Meski diperingati sederhana, namun jangan sampai mengurangi semangat kita dalam mengabdi,” ungkap dia.

Sebagai prajurit TNI, lanjut dia, mesti memberikan pengabdian terbaik demi kemulian. Hari jadi Kodim tahun ini, menjadi kesempatan untuk berbuat dan berperan aktif untuk masyarakat.

“Terutama dalam pengendalian wabah penyakit yang disebabkan virus Covid-19. Mari kita bersama-sama kita kerahkan seluruh kemampuan , sumberdaya untuk membantu masyarakat.

Ia juga mengingatkan, seluruh jajarannya untuk menjalin sinergitas dengan seluruh element.

“Bagi saya kunci sinergitas adalah pengorbanan. Sehingga tercipta kesatuan, persatuan yang utuh untuk tujuan bersama. Dalam konteks ini, sinergitas adalah kunci dan pengorbanan dibutuhkan untuk mencapai sinergitas tersebut,” tutur dia.

Hadir dalam peringatan HUT ke-10 Kodim 0436 Tulang Bawang, Pimpinan Bank BRI Tulang Bawang, Dwi Haryono Nugroho, PA Sandi Kodim, Letda Inf Yugo Utomo, para Bati, dan personel Kodim 0426.

Rangkaian hari jadi Kodim 0426 Tulang Bawang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0426 dengan pimpinan Bank BRI, Dwi Haryono Nugroho.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button