Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Bupati Winarti Tinjau Vaksinasi Yang Dilaksanakan PT. Pusri, di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Bupati Tulang Bawang (Tuba) Winarti melakukan peninjauan vaksinasi yang dilaksanakan oleh PT Pusri, di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung. Jumat, (15/10/2021).

Disela Kegiatan tersebut, Bupati Winarti, mengatakan, kegiatan ini dilakukan PT. Pusri bergotong royong bersama dalam melaksanakan vaksinasi di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur agar masyarakat bisa terhindar dari Covid-19.

“Dengan diadakan vaksinasi yang dilakukan PT Pusri, untuk menekan covid-19 khususnya di Tulangbawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib,”terang Winarti.

 

Foto : Istimewa (doc DL)

Dikatakan Winarti, vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi. Pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat, mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat,”ucap Winarti.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker