Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Tengah

Bupati Musa Ahmad Sambut Setjen Wantannas 

LAMPUNGTENGAH,  dailylampung.com – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut Setjen Wantannas yang dipimpin oleh Laksamana Muda TNI Gregorius Agung, W.D.,M.Tr (Han), dalam rangka melihat kondisi dan situasi yang ada di Wilayah Lampung Tengah.

Dalam Acara tersebut selain tim Wantannas hadir Pula Perwakilan Pemprov Lampung Kabiro Perekonomian, Forkopimda Lampung Tengah, Kepala BPN Lampung Tengah , Perwakilan Perusahaan PT. GGP dan PT. GPM serta Kepala Perangkat Daerah Terkait. Selasa, (26/10/2021).

 

Foto : Istimewa (doc DL

Dalam sambutanya,  Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan, Lampung Tengah saat ini terus mendukung Program yang di canangkan Oleh Pemerintah Pusat sehingga program – program bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Bupati Juga memaparkan, situasi kondisi Pandemi Covid 19 yang ada di Lampung Tengah Mulai dari Penanganan sampai percepatan Vaksin di Kabupaten Lampung Tengah.

“Situasi Keamanan juga saat ini di Lampung Tengah dalam keadaan kondusif dengan dukungan dari TNI, Polri dan masyarakat sekitar yang sama sama menjaga keamanan di wilayahnya,”terang Bupati

Semantara itu, Deputi Bidang Pengkajian dan Pengindraan Setjen Wantannas Laksamana Muda TNI Gregorius Agung, W.D.,M.Tr(Han) mengatakan, Lampung Tengah dengan wilayah terluas mempunyai banyak potensi sumber daya yang dikembangkan sehingga perlu adanya pengawasan dari pihak terkait dalam hal pengembagan tersebut.

“Disektor Pertanian dan Perkebunan juga Lampung Tengah, mempunyai banyak potensi yang dapat di ekspor ke Indonesia dan manca negara sehingga Lampung Tengah bisa di katakan merupakan aset besar yang dimiliki Indonesia,”ujarnya.

Setelah selesai acara rombongan bertolak menuju perusahaan PT. GGP dan PT. GPM untuk Melihat Langsung produksi yang ada di perushaan.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button