Berita TerkiniKabar DaerahLampungTulang Bawang

Pembangunan Jalan TMMD Ke-112 Kodim 0426 Mulai Dapat Diakses Warga

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Hasil pembanguan gorong-gorong melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0426 Tulang Bawang di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang mulai dapat diakses warga.

Babinsa Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Sersan Dua (Serda) Saleh, mengatakan pembuatan gorong-gorong plat beton dengan panjang 2 meter dan lebar 7 meter terintegrasi dengan kegiatan sasaran fisik lain berupa pembukaan badan jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 12 meter.

Sejauh ini, lanjut dia, sasaran pembangunan fisik melalui program TMMD ke-112 tahun 2021 yang menghubungkan antara Kampung Gunung Tapa Ilir dengan Kampung Gedung Bandar Rejo dapat dilalui kendaraan.

“Untuk sementara hasil pembangunannya sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau bermotor,” ungkap Saleh. Selasa, (28/9/2021).

Menurut Saleh, program pembangunan yang dilakukan tidak lepas dari bantuan masyarakat yang dengan sukarela menyumbangkan tenaganya untuk membantu Satgas TMMD merampungkan pembangunan.

“Ini berkat kerja sama kita semua antara Satgas TMMD dan warga yang dengan penuh semangat bergotong royong meluangkan waktunya untuk kepentingan bersama,”terangnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button