Berita TerkiniKabar DaerahLampungLampung Selatan

KaMaDa LMP Propvinsi Lampung Budi Indrarto Lantik MAC Merbau Mataram

LAMPUNG SELATAN, DAILY LAMPUNG – Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP)Provinsi Lampung Budi Indrarto, ST didampingi Wasekda Harun serta jajaran pengurus yang lain telah melantik dan mengukuhkan pengurus MAC Merbau Mataram. Minggu, (10/01/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh Kapolsek Merbau Mataram Dedi irawan SH, Kades Tanjung Baru Helmi Yusuf, Tokoh masyarakat setempag, dan turut juga hadir, para Ketua MACAB Selatan Ali Syabana. Ketua MACAB Kota Bandar Lampung Mulyadi .Ketua MAC Teluk Betung Barat Ateng.Ketua MAC Sukabumi Fitul. Ketua MAC Way Halim Permai Mustopan serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Ketua LMP Provinsi Lampung Budi Indrarto.ST mengatakan, kepada Ketua MAC Merbau Mataram M. Mahtub untuk dapat menjalankan roda organisasi dengan baik, kehadiran LMP ditengah tengah masyarakat dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

”Kita hadir ada manfaat untuk oran banyak jangan keluar dari aturan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi kita satu Komando harus selalu berkoordinasi,”ucap Budi Indrarto.

Foto : Istimewa (doc DL)

Dalam kesempatan itu juga, Budi Indrarto meminta kepada Ketua terpilih dan pengurus yang telah dilantik untuk dapat menjalankan roda organisasi LMP ini dengan baik, jaga marwah organisasi lakukan silaturahmi.

”Baik ke instansi Pemerintah maupun swasta dan Ormas yang lain, maupun aparat kepolisian maupun TNI. Jalinlah kerjasama yang baik, jangan bertentangan dengan peraturan pemerintah bantu program pemerintah pusat maupun Daerah demi kemajuan Negara kita maupun Provinsi Lampung, jaga NKRI kita,”Budi Indrarto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button