Berita TerkiniHukum & KriminalKabar DaerahLampungTulang Bawang

Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S. Sos, M. Han, Meninjau Progres TMMD ke-112

GEDUNGMENENG, dailylampung.com– Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S. Sos, M. Han, meninjau langsung progres TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kampung Gunung Tapa Ilir, Kecamatan Gedung Meneng, Kabupaten Tulang Bawang. Ia hendak memastikan sasaran pekerjaan fisik TMMD berjalan dengan baik.

“Peninjauan ini untuk mengecek sasaran pembangunan fisik guna memastikan berjalan dengan baik dan lancar,” kata Joko, kepada awak media di lokasi. Selasa, (21/9/2021).

Dansatgas TMMD menjelaskan, terdapat tiga sasaran fisik dalam operasi bhakti kali ini yakni pembukaan badan jalan sepanjang 1 KM dengan lebar 12 meter, pembuatan gorong-gorong plat beton dengan panjang 2 meter dan lebar 7 meter dan rehab Masjid Jami’rodhotul Jannah dengan luas bangunan 20×20 meter.

“Seminggu sejak diresmikan, progres pengerjaan tiga sasaran itu sudah di atas 10 persen,”ujarnya.

Joko berharap, hasil pembangunan melalui kegiatan TMMD dapat dirasakan dan mampu mendongkrak tingkat kesejahteraan masyarakat.

“Semoga hasil pembangunan ini, nantinya dapat memperlancar akses transportasi warga, sehingga taraf kesejahteraan warga dapat lebih meningkat,”kata dia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker