Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Peserta Krui Pro WSL QS 5000 Sudah Mulai Berdatangan Ke Krui

Penulis : Indra Kusuma

PESISIRBARAT, dailylampung.com – Para kontestan (peserta) Krui Pro WSL (World Surf League) QS 5000 sudah mulai berdatangan ke Kabupaten Pesisir Barat (Krui), Provinsi Lampung.

Beberapa kontestan yang sudah mulai berdatangan tersebut, berasal dari berbagai negara.

Salah satu peserta atau kontestan Krui Pro WSL QS 5000 tersebut berasal dari negara Australia, yang bernama Emi Campbell (25), saat ditemui di penginapan Sumatra Surf Resort Krui, pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan, Jum’at (09/06/2023).

Emi Campbell mengatakan bahwa dia sudah datang ke Kabupaten Pesisir Barat (Krui), 6 (enam) hari yang lalu bersama beberapa kontestan atau peserta dari Australia lainnya.

Selama berada di Krui atau sebelum perhelatan olahraga selancar dunia diselenggarakan, Emi Campbell mengatakan, bahwa dia sudah menjajaki ombak lautnya, seperti di spot (lokasi) dimana nantinya akan digelarnya perhelatan pada tanggal 12 – 18 Juni 2023 nanti.

Saat ditanya, apakah Emi Campbell mempunyai niat untuk berlibur ke Krui setelah usainya perhelatan selancar, Emi mengatakan, ” Sepertinya iya, jika ada waktu luang, saya akan mencoba berlibur kesini, karena saya senang berada disini, ” ujarnya sambil tersenyum.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button