Berita TerkiniGlobalKabar DaerahLampungTulang Bawang

Kodim 0426 TUBA Menggelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

TULANGBAWANG, dailylampung.com – Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Banjar Agung, Tulang Bawang. Jumat, (3/9/2021).

Aksi sosial itu, digelar dengan menggait komunitas goes Tuba Bike Sport (TBS) Unit 2 Tulang Bawang.

Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S. Sos, M. Han, mengatakan aksi sosial bersama komunitas sepeda itu dilakukan guna meringankan beban warga yang kini tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi COVID-19.

“Sembari bersepeda, kami bersama komunitas juga turut menyalurkan bantuan kepada warga. Dengan harapan bantuan itu dapat bermanfaat dan mempererat kedekatan TNI dengan masyarakat,”kata Joko, kepada wartawan seusai menyalurkan bantuan.

Joko turut mengingatkan peserta goes agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi wabah virus COVID-19.

“Harus tetap waspada dengan pandemi ini, salah satu usaha untuk terhindar dari paparan wabah ini dengan terapkan prokes,”terangnya.

Goes dimulai dari kediaman penasehat komunitas goes TBS, Roma Sitompul dengan rute melewati jalan Makarti – jalan Moris Jaya – Jalan terobosan menuju Koramil 426-04 Banjar Agung – Jalan Ronggolawe – Jalan Lintas Timur – hingga ke RS. Mutiara Bunda dan finish di kediaman Enik, di Kampung Dwiwarga Tunggajaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button