Berita TerkiniKabar DaerahLampungPesisir Barat

Pemkab Pesibar Gelar Rapat Lintas Sektoral Untuk Persiapan Event WSL Krui Pro QS 5000

Penulis :Indra Kusuma

PESISIRBARAT, dailylampung.com – Dinas Pariwisata Pesisir Barat menggelar Rapat Lintas Sektoral dalam rangka persiapan pagelaran event World Surf League (WSL) Krui Pro QS 5000 Tahun 2023, bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung, Senin (22/05/2023.

 

Rapat dilakukan untuk lebih mematangkan kegiatan event Krui Pro QS 5000, pada tanggal 12-18 Juni 2023 mendatang, di Pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, selaku Penanggung Jawab dengan di dampingi Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) selaku Ketua Pelaksana, Jon Edwar dan Kadis Pariwisata selaku Sekretaris pelaksana, I Nyoman Setiawan.

 

Turut hadir mengikuti rapat tersebut diatas, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra selaku Wakil Ketua I, Audi Marfi; Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan selaku Wakil Ketua II, Zukri Amin, Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik beserta Anggota DPRD.

 

Tampak juga hadir Forkopimda Lambar – Pesibar; Inspektur Kabupaten Pesisir Barat, Henry Dunan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ataupun yang mewakilinya, Camat Pesisir Tengah, Camat Krui Selatan, Camat Pesisir Selatan dan Peratin Pekon Tanjung Setia.

 

Dalam arahannya, Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H. mengingatkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan pihak yang terlibat (Stakeholder) agar bekerja secara maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing dalam menyukseskan event ” WSL Krui Pro QS 5000 tahun 2023.

 

” Kami Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat sangat berharap kepada pihak yang terlibat (Stakeholder), untuk bisa bekerjasama dan berperan aktif dalam menyukseskan event “WSL Krui Pro QS 5000″ ini, ” kata Bupati.

 

” Karena hadirnya event ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat dalam rangka mendukung dan mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, ” ungkap Bupati.

 

” Event ini sangat membantu pada peningkatan perekonomian masyarakat, apalagi kejuaraan surfing di tahun ini hanya dilaksanakan di Kabupaten Pesisir Barat, ” kata Bupati. ” Oleh karena itu, saya kembali meminta ketersediaan para stakeholder untuk memaksimalkan event ini, sehingga tahun depan kita dapat menggelar event Krui Pro lagi, ” tambah Bupati.

 

Diakhir arahannya, Bupati Pesisir Barat berpesan kepada para stakeholder untuk segera menyelesaikan tugas dan fungsi-nya masing-masing.

 

” Apabila masih ada yang belum bisa dilaksanakan, segera melaporkan apa yang kurang sehingga dapat segera diselesaikan secepatnya, agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan seperti yang kita harapkan bersama, ” tutup Bupati.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button