BERITA TULANG BAWANG BARATHukum & KriminalKabar DaerahLampung

Kapolres Tulang Bawang Barat Cek Kesiapan Personel di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru

Penulis : Rico Rivaldi

TULANGBAWANGBARAT, DAILYLAMPUNG.COM – Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., melaksanakan peninjauan kesiapan pelaksanaan operasi lilin di pos pelayanan dan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Tulang Bawang Bara. Jumat (22/12/2023).

Pengecekan pos pelayanan ini dilaksanakan usai digelarnya apel gelar pasukan Operasi Lilin pada hari Kamis tanggal 21 Desember 2023 pagi hari. Pelaksanaan peninjauan oleh Kapolres Karimun AKBP Ndaru Istimawan, S.I.K., ini didampingi oleh Wakapolres, Kabag SDM, Kasat Narkoba Kasat Lantas dan Kanit Provost.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan di pos pengamanan Pasar Pulung Kencana dan Pos Pengamanan Islamic Center Tulang Bawang Barat.

“Kegiatan ini kita dilaksanakan dalam rangka kesiapan khususnya personel Polres Tulang Bawang Barat dalam pelaksanaan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan perayaan Natal 2023 dan tahun baru 2024”, ucap AKBP Ndaru Istimawan.

“Kami juga mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan liburan didalam kota ataupun diluar kota agar tetap menjaga kesehatan dan protokol kesehatan serta lindungi diri agar terhindar dari Covid-19”, imbau Kapolres Tulang Bawang Barat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button