Berita TerkiniHukum & KriminalLampungTulang Bawang Barat

Ungkap Kasus C3, Polres Tulang Bawang Barat Beserta Jajaran Mendapatkan Apresiasi Dalam Bentuk Karangan Bunga

TULANGBAWANG BARAT(DL) – Polres Tulang Bawang Barat beserta jajaran mendapatkan apresiasi dalam bentuk karangan bunga guna mengungkap kasus C3 (Curat, Curas, Curanmor) di Wilayah Hukum Polres Tulang Bawang Barat. Tampak terlihat karangan bungan tersebut terpampang di pinggir halaman Mapolres Tubaba.senin (31/05/2021)

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan kepada Kepolisian Republik Indonesia Resor Tulang Bawang Barat dalam bentuk karangan bunga, kata Kapolres Tulang Bawang Barat .

“Terima Kasih untuk apreasinya, dan mari kita bersama seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dalam membrantas pelaku tindak pidana, salah satunya C3 sehingga terciptannya Kamtibmas,” ulas AKBP Hadi Saepul Rahman.

Terpisah, Bupati Tulang Bawang Barat HI Umar Ahmad S.P mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mendukung penuh dan selamat dalam pengungkapan kasus khususnya C3.

“Atas nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat , saya ucapkan terima kasih atas keberhasil dalam mengungkap kasus C3, dan mendukung penuh. Karena keamanan suatu wilayah adalah yang paling utama, semoga dalam bertugas Kepolisian semakin dicintai masyarakat dan diberi perlindungan oleh Allah Swt,” harapnya.(Sopian)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button